Distributor Sarung Tangan Latex Jakarta


Awal tahun 2020 mungkin bisa dikatakan tahun yang sangat berbeda bagi semua orang. Pasalnya pada tahun ini seluruh dunia mengalami masalah yang sama yaitu adanya virus corona. Virus corona pertama kali terjadi di Kota Wuhan China, dengan sangat cepat virus tersebut menyebar ke semua orang. Bahkan jenis virus ini juga menyebar ke berbagai negara.

Melihat penyebaran yang sangat cepat virus corona disebut menjadi pandemi. Indonesia adalah salah satu negara yang juga terinfeksi virus corona. Awalnya tiga orang yang dinyatakan positif di Indonesia, namun selang beberapa minggu kemudian mulai banyak kasus positif covid-19 di berbagai daerah. Hingga saat ini sudah tercatat sekitar 40.400 orang yang terinfeksi virus corona.

Berbagai macam upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Mulai dari menggerakkan masyarakat untuk rajin mencuci tangan dan menjaga jarak sekitar 2 meter dengan orang lain. Selain itu selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah. Bahkan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah yang memiliki jumlah kasus tertinggi. Namun hingga saat ini masih belum membuahkan hasil.

Kondisi Terbaru Penyebaran Virus Corona Kota Jakarta

DKI Jakarta adalah kota pertama yang memiliki jumlah kasus psositif covid-19 terbanyak. Tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi mendominasi penyebaran virus corona yang sangat cepat. Pemerintah setempat mulai mengupayakan agar penyebaran virus corona tidak semakin meningkat. Mulai dari penutupan tempat keramian, hiburan, dan juga beberapa instansi. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di Jakarta juga dilakukan dengan sangat ketat.

Hingga saat ini, DKI Jakarta menduduki posisi ke-empat dengan tingkat penyebaran covid-19 terbanyak setelah Kalimantan Selatan. Setidaknya  sudah tercatat terdapat 9,120 orang terinfeksi virus corona. Tingkat kasus positif covid-19 memang sudah tak setinggi seperti biasanya. Namun hal tersebut belum dikategorikan aman dari virus corona. Anda harus selalu mawas diri dan selalu menggunakan anjuran kesehatan saat sedang berada di luar rumah.

Pentingnya Menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) Yang Lengkap Bagi Tenaga Medis


Sudah dapat diketahui bahwa tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menghadapi pandemi covid-19. Tenaga medis dengan segenap hati memberikan pelayanan yang terbaik saat menangani pasien positif corona. Mereka sudah harus siap dengan konsekuensinya saat menangani pasien yaitu dapat tepapar oleh virus corona. Hingga saat ini banyak tenaga medis yang akhirnya gugur karena terinfeksi covid-19.

Saat menangani pasien covid-19, tenaga medis selalu berinteraksi dengan jarak dekat dan dilakukan setiap hari. Agar tidak tertular para tenaga medis harus senantiasa menjaga kebersihan dan menjaga imunitas. Selain itu para tenaga medis juga harus menggunakan beberapa alat pelindung diri (APD) seperti hazmat suit, masker kesehatan, masker N95, penutup kepala, kacamata pelindung, sepatu pelindung, hingga sarung tangan. Semua itu wajib untuk digunakan demi keselematan tenaga medis.

Akibat beberapa orang yang dengan sengaja menimbun Alat Pelindung Diri (APD) menimbulkan dampak negetif bagi banyak tenaga medis di Indonesia. Kekurangan Alat Pelindung Diri (APD) mengakibatkan tenaga medis mulai banyak tertular pasien covid-19. Bahkan banyak diantara mereka yang harus gugur. Banyak tenaga medis yang akhirnya mulai kuwalahan menghadapi pasien covid-19. Bahkan beberapa rumah sakit melakukan penerimaan tim medis untuk menambah personel menghadapi pasien virus corona.

Sarung Tangan Latex, Nyaman Untuk Digunakan Dengan Perlindungan Ekstra Tinggi


Berbeda dengan jenis sarung tangan lainnya, sarung tangan latex ini menggunakan bahan alami dengan kualitas premium. Sarung tangan jenis ini sering digunakan pada skala industri dan kesehatan. Lapisan dari sarung tangan latex ini sangat kuat, solid, fleksibel dan juga anti selip. Tekstur dari sarung tangan jenis ini, saat dipakai sangat rapat sehingga terasa seperti lapisan kulit kedua. Sensitivitas jari jemari tidak akan terganggu saat menggunakan sarung tangan latex ini. Sangat bagus untuk penggunaan jangka panjang dan pengguna tinggi resiko seperti berhadapan dengan zat-zat berbahaya. Untuk harganya sesuai dengan efektivitas kegunaanya.

Sarung tangan latex merupakan sarung tangan steril yang digunakan untuk tindakan operasi. Bahan yang digunakan adalah latex sehingga mengoptimalkan penggunaan, mencegah reaksi alergi, dan memberikan lapisan pelindung yang lebih. Selain itu memiliki tingkat fleksibelitas yang tinggi, kenyamanan, dan kelenturan. Sarung tangan ini hadir untuk melindungi Anda (tenaga medis atau karyawan yang bekerja menemui banyak orang) agar tidak terpapar oleh virus corona. Para tenaga medis yang menangani pasien covid-19 juga selalu menggunakan alat pelindung tangan ini. Agar pemakaiannya efektif, sarung tangan hanya dapat di pakai sekali dan jangan di pakai jika kemasan sudah rusak.

Cara Memakai Sarung Tangan Latex

1.    Ambilah sarung tangan yang masih dalam kemasan, kemudian buka kemasan bagian atasnya saja, dan letakkan di tempat yang datar dan bersih.

2.    Cuci tangan dengan menggunakan 7 langkah.

3.    Keluarkan sarung tangan dari kemasannya, tempatkan pada tempat yang datar dan bersih. Kemudian buka kemasannya dan sentuh bagian kemasan hanya bagian yang luar. Usahakan pada bagian dalam jangan di sentuh. Kemudian pastikan sarung tangan untuk tangan kiri dipakai di tangan kiri. Tangan kanan dipakai untuk tangan kanan.

4.    Tekan sedikit jari kelingking pakai jempol tangan kedua pakai empat jari dengan syarat jempolnya di arah kan ke luar. Cara ini dilakukan agar tangan yang sudah memakai sarung tangan medis tidak menyentuh bagian sarung tangan luar agar tetep steril.

5.    Jika semua langkah di atas selesai lakukan pemakainnya dengan hati-hati.

Cara Melepas Sarung Tangan Latex

Setelah sarung tangan medis selesai digunakan berikut adalah cara melepaskannya.

1.    Usahakan lepas sarung tangan di atas larutan klorin.

2.    Jepit pada bagian luar nya dengan tangan kiri kemudian simpan sarung tangan yang telah di gunakan dalam keadaan terbalik untuk yang kanan dan kiri.

Untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dan ingin memilki sarung tangan medis. Jangan khawatir, kami selaku Distributor Sarung Tangan Latex Jakarta siap menerima pemesan Anda. Kami juga melayani pemesan dan pengiriman di seluruh wilayah Indonesia. Karena banyak yang menginginkan jenis sarung tangan ini, akan lebih baik jika Anda segera melakukan pemesan melalui tim kami Distributor Sarung Tangan Latex Jakarta.  Anda dapat menghubungi pada nomor 085334616058 melalui WA ataupun telepon. Ingat Kesehatan adalah aset yang sangat penting untuk masa depan Anda.

 

Terimakasih

 

Distributor Sarung Tangan Latex Jakarta

 

 

 

 

 

 


Komentar